Pelaku sedang Dikejar Polisi

Tembak Satpam, Dua Perampok Curi Perhiasan Emas 

Police Line

 

 


TANGERANG--(KIBLATRIAU.COM)--Dua perampok bersenjata api menggasak sejumlah perhiasan emas dari toko Mas Jaya Baru yang berada di kawasan Kutabumi, Kabupaten Tangerang. Ahad (10/4) malam. Selain kerugian materil akibat perampokan tersebut, seorang petugas keamanan juga mengalami luka akibat ditembak pelaku.Kapolsek Pasarkemis, AKP Maryadi mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Dari keterangan saksi-saksi, pelaku diduga berjumlah dua orang.

"Singkatnya saya membenarkan peristiwa tersebut. Jadi ada dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan, selanjutnya melakukan aksi penembakan ke kaca dari toko emas tersebut, dan mengambil emas," katanya saat dikonfirmasi, Ahad (10/4).Dia menegaskan, petugas keamanan tertembak di bagian paha. Saat ini, korban sedang dalam penanganan medis."Sedang berjaga, korbannya sekuriti dia kena luka tembak di bagian paha. Sekarang sudah dibawa ke klinik Kutabumi," jelasnya.

Polisi mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara perampokan itu. Saat ini unit reserse kriminal Polsek berupaya melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku tersebut."Dari kejadian ini pihak kepolisian beserta tim buser penyidik reskrim sedang lakukan penyelidikan lebih lanjut. (Korban) tidak ada, hanya sekuriti kena luka tembak," ujar Maryadi.Untuk kerugian materi dari aksi perampokan itu, Polisi mengaku masih dalam tahap penyelidikan. Dipastikan perampok hanya mengambil emas di dalam toko."Emas saja, cuma untuk detail nya masih kita selidiki. (Kerugian) masih kita selidiki untuk kerugiannya," tutupnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar